Didukung Ketum Nasdem, Amsakar Ahmad- Li Claudia Makin Kuat di Pilkada Batm

 

Foto: ist


BATAMSIBER.COM | BATAM - Deklarasi pasangan ASLI, Amsakar-Li Claudia di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal pada Minggu (18/8/24) tiba-tiba hening. 


Saat itu duet MC Dedy Satria dan Diah Pramesti sesuai rundown akan memanggil Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura ke atas panggung.


Pasangan ASLI, Amsakar-Li Claudia baru saja turun usai pidato penyampaian visi misi. Mereka berdua sudah kembali ke tempat duduk.


Namun tiba-tiba sambil memegang handphone, Amsakar naik ke atas panggung. Duet MC terpaksa menghentikan bicara.


Di atas panggung, usai menelpon, Amsakar menyebutkan yang menelpon adalah Surya Paloh, Ketua Umum DPP Partai NasDem.


“Siap Pak, saya sampaikan. Bapak Ibu semua, saya sampaikan salam dari Pak Ketum, Pak Surya Paloh, untuk kita semua yang ada di sini,” ujar Amsakar di depan ribuan pendukungnya, yang disambut dengan sorak sorai. 


Setelah menyampaikan salam tersebut, Amsakar kembali ke kursinya sambil tetap berbicara di telepon.


'Kehadiran' Surya Paloh di gedung deklarasi menambah nilai lebih bagi pasangan ASLI. Keduanya betul-betul didukung langsung oleh Ketua Umum masing-masing. Li Claudia Chandra, kader Gerindra, didukung penuh oleh Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra.


Dukungan dari dua Ketua Umum pasangan ini ditambah dukungan dari 10 parpol Koalisi Batam Maju juga memberi kekuatan tambahan buat pendukung ASLI. 


Dalam deklarasi itu, acara dimulai dengan pemberian surat tugas kepada tim Koalisi Batam Maju (KBM) yang diserahkan langsung oleh pasangan Amsakar-Li Claudia. 


Pembacaan deklarasi ASLI dipimpin oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, Iman Setiawan, yang diikuti oleh perwakilan partai pengusung dan seluruh simpatisan yang hadir.


“Kami pimpinan, pengurus, kader, dan simpatisan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Batam Maju, siap bekerja keras, bahu membahu, untuk mengawal proses pemilu, pencoblosan, hingga penghitungan suara,” ujar Iman Setiawan yang diikuti dengan lantang oleh seluruh peserta deklarasi. (Red)

Lebih baru Lebih lama