Dibuka dengan Lantunan Shalawat, Deklarasi Amsakar-Li Claudia Dipenuhi para Tokoh

 

Calon Walikota dan calon wakil Walikota. (Foto: ist)


BATAMSIBER.COM | BATAM – Deklarasi pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra (ASLI) dibuka dengan lantunan shalawat t Hall Temenggung Abdul Jamal pada Minggu, 18 Agustus 2024 . Dihadiri oleh ribuan pendukung setia, pasangan ASLI yang didukung oleh 12 partai politik ini menjanjikan air bersih dan penanganan banjir di Kota Batam.


Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu), Pietra Machreza Paloh, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo. Serta para simpatisan yang mendukung penuh pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra.


Dalam deklarasi tersebut, pasangan ASLI memperkenalkan visi dan misi mereka, dengan komitmen kuat untuk menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat Batam.


Mereka menegaskan janji untuk menyelesaikan isu krusial seperti penyediaan air bersih, penanggulangan banjir, dan peningkatan jaminan kesehatan daerah.


Selain itu, pasangan ini juga berkomitmen untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) melalui program pembinaan dan peningkatan, menyediakan seragam sekolah gratis bagi siswa-siswi, serta memberikan insentif tambahan untuk para lansia.


Fokus mereka juga mencakup peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya bagi remaja yang sedang mencari peluang kerja.


Li Claudia Chandra, dalam kesempatan tersebut, menepis kabar bohong terkait penghapusan insentif untuk RT/RW dan guru. Ia menegaskan bahwa mereka justru akan meningkatkan insentif tersebut seiring dengan peningkatan pendapatan daerah.


Amsakar Achmad, yang memiliki pengalaman 26 tahun dalam pemerintahan, menekankan bahwa pengalaman panjangnya dalam pelayanan masyarakat dan perencanaan akan menjadi modal penting dalam memimpin Batam. Sementara itu, Li Claudia Chandra membawa keahlian dalam penganggaran dan pengawasan, dengan jejaring luas yang mencakup investor dan komunikasi langsung dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto.


Pasangan ASLI didukung oleh 12 partai politik, termasuk Gerindra, Nasdem, PKB, PKS, Golkar, PPP, Hanura, PSI, Demokrat, PKN, PAN, dan Partai Garuda.

Mereka yakin bahwa program-program mereka akan mampu menyelaraskan kebutuhan Kota Batam dengan program Pemerintah Pusat, menjadikan Batam lebih maju dan sejahtera. (Red)

Lebih baru Lebih lama